Pengaruh Uretra Batu Ginjal Pada wanita

11 Oct 2016

Orang dengan sistem kekebalan tubuh terganggu, seperti yang dengan diabetes dan kondisi lain, memiliki penurunan kemampuan melawan infeksi, yang dapat meningkatkan risiko ISK. Orang-orang yang menahan kencing mereka untuk jangka waktu yang lama juga beresiko untuk infeksi saluran kemih, kata Shah.

Urine memiliki jumlah tinggi glukosa dan protein, yang dapat memungkinkan bakteri untuk tumbuh, kata Shah. “Bakteri memiliki lebih banyak waktu untuk berkembang biak” ketika orang menahan kencing mereka, kata Shah.

Binging pada kue tidak hanya mempengaruhi pinggang-itu Anda benar-benar dapat menyebabkan ISK. “Jika Anda makan ton gula ditambahkan dan mendapatkan lonjakan nyata dalam gula darah Anda, Anda mungkin berakhir dengan beberapa bahwa gula dalam urin Anda,” Minkin menjelaskan. Dan bakteri yang menyebabkan UTI suka makan gula, sehingga Anda menjalankan resiko dasarnya menyediakan hidangan bagi mereka setiap kali Anda pemogokan gigi manis.

Biasanya, infeksi saluran kemih diobati dengan Cara Mengatasi Anyang-Anyangan antibiotik untuk mencegah menyebar ke ginjal. Pasien harus menyelesaikan antibiotik yang diresepkan, bahkan jika gejala hilang, karena tidak menyelesaikan antibiotik memungkinkan infeksi untuk kembali. Gejala infeksi kandung kemih biasanya hilang dalam satu atau dua hari setelah memulai antibiotik.

Sedih tapi benar: Penderita diabetes lebih mungkin untuk menderita ISK, penelitian menunjukkan. Ingat bagaimana bakteri UTI penyebab adalah penggemar besar dari gula? Nah, ketika Anda diabetes, gula darah Anda dapat dari grafik-berpotensi membuat urin Anda tempat yang sempurna bagi bakteri untuk berkembang biak (dan menyebabkan infeksi), Minkin mengatakan.

 


TAGS isk anyang2an


-

Author

Follow Me