Mendeteksi keberadaan api atau gas berbahaya

15 Nov 2016

Berpartisipasi dalam yang merupakan proses tinjauan komprehensif, termasuk daftar kriteria dan kegiatan yang harus ditinjau dan dilakukan oleh tim start-up untuk menentukan apakah atau tidak sebuah peralatan atau unit proses siap aman start-up. Pra-start-up tim biasanya terdiri dari wakil-wakil dari berbagai departemen atau kerajinan, dan masing-masing anggota harus menandatangani sebelum start-up dapat dilakukan.

Sistem bekerja dengan menangkap energi yang lain akan hilang dalam apa yang dikenal dengan berbagai amina mengobati atau penghapusan gas asam. Secara khusus, ia menangkap energi yang dilepaskan selama depressurization amina kaya dalam proses pemanis. energi ditangkap ini kemudian digunakan untuk meningkatkan tekanan amina ramping tempat lain di pabrik. Hasilnya adalah sebuah sistem yang mampu pulih hingga 80 persen dari energi dinyatakan terbuang dalam penghapusan gas asam.

Melakukan tugas lain seperti yang diarahkan oleh manajemen fasilitas. Para teknisi lapangan memiliki berbagai tugas untuk melakukan setiap hari. Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan Sekitar Alam Setiap fasilitas operasi mengembangkan panduan dan daftar periksa yang sesuai dengan kebutuhan operasi fasilitas. tugas rutin bidang teknisi bervariasi oleh perusahaan dan jenis proses. desain Intellicenter kami mengintegrasikan mulus ke dalam sistem situs kontrol untuk lebih cepat start-up dan visibilitas yang lebih tinggi dari operasi perangkat.

Mendeteksi keberadaan api atau gas berbahaya adalah langkah pertama yang diperlukan, tetapi sama pentingnya untuk memberikan alarm seperti berkedip lampunya atau terdengar tanduk, dan mengambil tindakan perbaikan lainnya di mana mungkin seperti meningkatkan ventilasi di fasilitas tertutup. Menerapkan mengkhawatirkan dan remediasi strategi yang komprehensif sering membutuhkan controller untuk mendorong relay diskrit, tetapi juga membutuhkan controller untuk diintegrasikan dengan Supervisory Control. Green Pramuka City


TAGS gas minyak bahan bakar


-

Author

Follow Me