Pasangan Anda adalah teman terbaik Anda

24 Jan 2017

Tanggal malam membantu membangun keintiman dan komunikasi serta mendukung persahabatan yang merupakan basis dari hubungan Anda. Plus, dapat memberikan Anda berdua kesempatan untuk berdandan dan terlihat baik untuk satu sama lain, memberikan dorongan untuk bahwa ketertarikan fisik yang Anda rasakan ketika Anda bertemu. Menciptakan kencan pertama Anda, bermain olahraga bersama, memasak bersama-sama - apa pun yang Anda berdua nikmati. Atau, mencoba sesuatu yang baru bersama-sama - mengambil kelas, pergi ke balet, menemukan yang terbaik tapas di kota Anda.

Biarkan pasangan Anda tahu Anda berpikir tentang dia dengan gerakan kecil - catatan, tas kecil permen favoritnya, secangkir kopi di tempat kerja, majalah atau buku dia suka, dll tidak perlu biaya banyak uang. Intinya adalah untuk menunjukkan Anda keluar dan sekitar dan melihat sesuatu yang membuat Anda memikirkan dia. Demikian pula, memperbaiki sesuatu yang rusak atau melakukan tugas kecil di sekitar rumah adalah sikap yang bijaksana. Plus Anda akan mendapatkan poin bonus untuk mendapatkan dia lebih banyak waktu luang.

Pasangan Anda adalah teman terbaik Anda: satu ini adalah jenis yang benar. Seks dan asmara harus ada, tetapi Anda juga harus merasa seperti Anda dapat berbicara dengan pasangan Anda tentang apa pun; tertawa atas apa-apa; merasa lebih baik ketika Anda bersama-sama. Bagi beberapa orang, cinta tumbuh dari persahabatan. Bagi orang lain, persahabatan tumbuh dari cinta. Tidak peduli ke mana itu terjadi, persahabatan memberikan stabilitas bahkan ketika ada strain pada bagian romantis dari hubungan.

Obat Pembesar Penis Alat Vital Pria Ada saat-saat dalam setiap hubungan di mana Anda datang ke titik putus asa, sering selama argumen intens. Tapi ketika perasaan ‘mengapa saya repot-repot’ muncul, mengingat mengapa Anda awalnya punya dengan pasangan Anda dan semua saat-saat bahagia Anda sudah bersama-sama dapat mengangkat perasaan ini dan membantu Anda menyadari bahwa semua hubungan memiliki pasang surut, itu bagaimana Anda menangani mereka yang penting.


TAGS kesehatan


-

Author

Follow Me