menjaga hubungan yang penuh kasih damai

9 Apr 2017

aurat ascribes sangat penting untuk menjaga hubungan yang penuh kasih damai antara suami dan istri. Tidak ada upaya terhindar dalam upaya untuk mencapai tujuan ini. Dalam kata-kata Talmud: “Great adalah perdamaian antara suami dan istri Untuk Taurat mengatakan bahwa [untuk - mudah-mudahan - membawa perdamaian antara suami dan wife1 Sotah nya] nama G-d ini yang ditulis dalam kesucian harus dihapus. di [pahit] perairan.

contoh utama lain dari prioritas tinggi ditugaskan untuk melestarikan perkawinan perdamaian: Kejujuran dan integritas, biasanya dianggap nilai diganggu gugat, ditangguhkan demi memastikan perdamaian antara pasangan yang sudah menikah. G-d sendiri didirikan preseden ini. Ketika Sarah diberitahu bahwa ia dan Abraham akan diberkati dengan seorang anak meskipun usia lanjut mereka, ia percaya berseru, tapi “suami saya sudah tua!” Ketika G-d kemudian mengulangi kata-katanya kepada Abraham, Ia bijaksana berubah kata dia.

bijak kami memberitahu kita bahwa perceraian pasangan yang menikah menyebabkan sangat Altar di Bait Suci untuk menangis. Obat Kuat Pria Murah Altar adalah simbol nasional yang menyediakan pendamaian bagi seluruh Israel. The menangis metaforik dari Altar menggambarkan bahwa ketika pasangan tidak bisa menyelesaikan perbedaan mereka, itu lebih dari masalah pribadi; itu adalah tragedi nasional.

Ketika pasangan pertemuan turbulensi selama mereka bersama hidup-voyage, bahan utama untuk bekerja di luar isu-isu dan melanjutkan perjalanan mulus adalah sikap mereka terhadap tantangan mereka sedang disajikan. Sebuah tekad mutlak dan tekad untuk membuat pekerjaan pernikahan adalah penting. Mengapa tekad? Mengapa tidak mengambil “tunggu dan lihat” sikap - jika sesuatu bekerja keluar, besar; jika tidak, selalu ada bujangan yang memenuhi syarat lain yang tersedia di pasar?


TAGS kesehatan


-

Author

Follow Me