Sebuah sistem mekanik bergerak kacang kopi hijau

15 Apr 2017

Sebuah sistem mekanik bergerak kacang melalui saluran pada tingkat yang terkendali, sementara “mata mekanis,” diprogram untuk mengurutkan kacang dengan warna, pukulan embusan udara untuk menghilangkan berubah warna, kacang cacat dari garis production. Most kopi dari mitra produsen yang sama Exchange diurutkan dengan tangan. Ini bisa memakan waktu hingga empat minggu di bawah sinar matahari sebelum ceri bebas dari kelembaban yang berlebihan.

Tangan-memilih kacang hijau akhir terjadi di banyak tempat, dan merupakan langkah penting. Tapi dengan persaingan tenaga kerja, hal ini menjadi lebih jarang. Static tangan-memilih di meja dengan cahaya putih yang baik adalah yang ideal. Di beberapa negara mereka menggunakan konveyor untuk memetik tangan yang berhenti dan mulai pada interval waktunya. Ini bekerja juga. Sulit, pekerjaan mata-melelahkan dan dilakukan oleh perempuan.

 Di mana saja dari 10 hingga 100 petani dapat berbagi stasiun terpusat, tergantung pada ukuran alat pengupas dan susunan organisasi mereka. Stasiun pengupas biasanya dijalankan oleh listrik atau beberapa jenis sumber energi berkelanjutan. Seperti halnya dengan depulpers tangan, lapisan luar cherry akan dihapus dan dipisahkan dari biji yang disimpan ke dalam tangki untuk memulai proses fermentasi.

Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli (Saya akan menulis “paling sering” atau “biasanya”, tapi aku hanya melihat laki-laki dalam peran kopi tangan-memetik sekali yang saya ingat dari 12 tahun perjalanan! Kabar baiknya adalah bahwa ia menawarkan layak lokal pekerjaan untuk pekerja tidak terampil, dan semakin saya melihat lingkungan yang ramah, aman dan hormat untuk tangan-memetik kopi, dan upah yang solid dibayar untuk pekerjaan ini.)


TAGS kopi hijau


-

Author

Follow Me